Sambut Keberuntunganmu dengan Merayakan Imlek 2022

imlek2

Menu Imlek 2022 ala Kokikit

Hampers Imlek Kokikit –Sebentar lagi, warga Indonesia keturunan Tonghoa akan merayakan Chinese New Year atau Imlek 2022. Memang, hingga saat ini, Imlek adalah salah satu perayaan besar tahunan yang selalu ditunggu – tunggu setiap tahunnya. Tak hanya dirayakan di rumah – rumah warga Tionghoa, tradisi Imlek ini juga memeriahkan berbagai tempat umum di Indonesia seperti mall, tempat wisata, berbagai restaurant, bahkan beberapa ornamen khas Imlek banyak dipasang di jalan – jalan besar.

Namun, ada satu hal yang tak kalah dinantikan saat Imlek dating, yaitu membagikan dan menerima hampers Imlek dari dan untuk keluarga serta orang terdekat. Tahun ini, Kokikit berkolaborasi dengan Fitco menawarkan berbagai varian sajian khas hampers Imlek 2022.

Yu Sheng - Salad Khas Imlek

Yu Sheng adalah salad warna – warni yang disajikan ikonik saat perayaan Tahun Baru China. Isi dari sepiring besar Yu Sheng adalah irisan buah – buahan, sayur – sayuran, kerupuk goreng dan ikan tuna atau ikan segar lainnya.

Dalam budaya Tionghoa, salad satu ini memiliki symbol kemakmuran dan asal mulanya berasal dari Singapura dan sangat populer di Malaysia. Tahun ini, kamu bisa mencoba sepiring besar Yu Sheng untuk merayakan Imlek 2022. Klik link di bawah ini untuk pilihan paket Yu Sheng platter dan pemesanannya.

Kue Kering Khas Imlek

Kue kering selalu menjadi primadona untuk segala acara formal dan besar, tak terkecuali perayaan Imlek. Untuk itu, kue kering tetap wajib disajikan kala merayakan moment besar tahunan ini karena pastinya kita akan menerima tamu yang berkunjung ke rumah. Kamu juga bisa memberikan hadiah hampers untuk keluarga dan orang – orang tersayang yang merayakan Imlek.

Untuk menyajikan kue kering terbaik, sajikan camilan kue kering yang nikmat dan lezat, ya. Klik link di bawah ini untuk memilih pilihan paket hampers kue kering khas Imlek dari Kokikit.  

Artikel Lainnya

Set your categories menu in Header builder -> Mobile -> Mobile menu element -> Show/Hide -> Choose menu
Shopping cart
Start typing to see posts you are looking for.
Chat dengan kami